Senin, 22 Agustus 2011

Ikhlas memaafkan kesalahan :))

Diposting oleh Fia Aulia di 09.57
ikhlas memaafkan kesalahan orang lain, adalah perbuatan yg tidak mudah apa lagi jka yg dibuatnya adalah suatu kesengajaan untuk menyakiti hati kita.
tapi percyalah, memaafkan kesalhan orang akan membuat kita tenang dalam menjlani kehidupan.

beberapa tahun yang lalu, saya masuk ke suatu sekolah, saya masuk dengan kegembiraan dan senyuman yg amat sangat ceria,tapi berjalannya waktu, senyum ceria itu hilang karna saya difitnah!! banyak yg percaya dengan fitnah itu, tapi banyak juga yg tidak percaya pada fitnah itu, banyak orang yg bilang ke saya, Sabar tapi, mereka gak tau gmana itu sabar, dan gimana sakitnya batin saya, tetapi dukungan itu yg membuat saya semangat dan mencoba sabar, saya yakin allah akan membantu saya dalam mengatasi cobaannya.

mungkin kalian, siswa dari sekolah itu, yg membaca blog ini, pasti akan berkata " emang bener, jngan sok minta dikasianin deh " hmm, bingung saya?? apa yg ada diotak kalian? saya sakit, tapi ku besarkan hati untuk mencoba sabar, menegur kalian, menyapa kalian yg membenciku, brdoa, adalah kunci kekuatan hatiku, curhat adalah bentuk curahan hatiku disaat memang sangat sakit ??

Waktu, terus berlalu sampai saya kelas tiga, allah menjawab doaku, ada yg meminta maaf kpdaku, aku tak tau maksd dia apa minta maaf padaku, tapi aku ikhlaskan aku maafkan dia, meskipun didadaku masih berkecamuk cacian mereka, dan masih mengguang antara benar apa tidak iya minta maaf pada saya. itu semua karna Tiga tahun bukanlah waktu yg singkat, untk bersabar menghadapi perlakuan mereka kepadaku.
dan akhirnya, aku ikhlas memaafkan mereka semua, walaupun tak semua meminta maaf kepdaku, aku ikhlas, dengan ikhlas memaafkan ini, saya telah memberikan ketenangan untuk batin saya, agar tidak diselimuti rasa dendam, dan satu yang paling penting, adalah kekuatan doa dan kesabaran adalah kunci dari keikhlasan untuk memaafkan setiap kesalahan .
" Remain patient and spirit to face a problem "


0 komentar:

Posting Komentar

 

Fia Aulia's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea