Selasa, 23 Agustus 2011

Mencoba Sabar menghadapi semua cobaan :)

Diposting oleh Fia Aulia di 17.56
Bismillahirahmanirohim, Sabar memang tidak mudah, tetapi jika kita bisa menahan rasa amarah dendam dan sbg-nya . dulu aku banyak mengahadapi cobaan yg berat, terus terus berlangsung! tak ada tempat mengadu selain orang tua dan teman yang akan memberikan solusi dan nasihat untuk saya.
berjalannya waktu, saya menhadapi semuanya, semuanya saya hadapi walaupun masih berbekas luka, tapi saya coba untuk obati semua, dan akhirnya sedikit demi sedikit... saya lupa..

Lalu sekarang, saya dihadapi cobaan yg besar, saya bingung apakah saya bisa dan kuat menghadapi ini? saya mencoba kuatin diri saya, tetapi airmata selalu berlinangan, dengan nianganniangan yg bergemuh, sedih saya, disaat saya menhadapi ini, dia tak ada.....
yaalllah, kuatkan saya dalam menghadapi ini semua, Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fia Aulia's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea