Rabu, 18 April 2012

Bismillah :)

Diposting oleh Fia Aulia di 07.54
Masihter terbentang di pikiran kesalahan itu . dikaladiri di tuntut untuk intropeksi diri. dikalahati sudah tak tahan dengan semua ini . ya allah jiika engkau penyayang tunjukan kasih sayangmu . sampai kapan harus menjalani segala cobaan ini . di kala temen yg di pengaruhi oleh seorang yg mungkin di namakan SYIRIK-EGOIS-SOKTAU-SOMBONG itu ciri2 Madesu .capek hati ini selalu di sindrir . di katain ini itu . apa perasaan kalian engga . hanya yg kalian tau diriku hanya seorang perempuan yg dibilang paling sempurna . seseorang tidak akan mau di pandang sebelah mata/jelek mereka mau namanya baik .apa bercerita harus kejelekan . salah . kalo kalian aktif dn berfikir . kalian ambil pelajjaran dr bagaimana saya berebicara entah baik mau pun buruk . jangan jadikan kekurangan saya mmodal utama untuk menjatuhkan saya. jika kalian jadi posisi saya. apajkalian kuat?? perasaaan org berbeda. pemikiran pun berbeda ? apa kalian berfikir ini yang di namankan dewasa? tidak .pola berfikir kalian masih bekum di katakan dewasa walaupn ucapan sering kali menyelimuti . segerombolan grup dan ucapan caci serta sindiran untuk orang yg berkelakuanbaik . ambil buruknya jd pelajaran . seseorang itu gak akan menceritakan kejelekan dia , itu adalah sebuah aib . jika mau cerita itu adalah curhat . dan org tersebut harus pandai menjaganya . bukan mengumbarnya . apakalian berfikir tentahg itu ??engga?? ohiyaaa tentang intropeksi diri . saya di tuntut untuk inntropekso diri? apa kalian ga berfikir di saat kalian [nya masalah sm seseiranfg. pasti kalian di tuntun untk intropeksi diri? sakit gak? ngelunjak gak?? kuncinya org yg berinstripeksi diri itu orang yg mengaca diri dalam kesendirian .dalam keheningan hati . bukan keumbaran ke semua orang . setiap org mempunyaiperbedaan sifat . cuman1 usaha yg bisa ngerubah kejelekan . setiap jiwa membutuhkan seseorang untuk menintropeksi diri . tapi bukan berarti harus intropeksi diri di depan kalian dn berbicara "GUA UDAH INTROPEKSI DIRI " bukan , setiap raga pasti mempunyai kesalahan dari kecil sampe besar .


Ibn Rumi Berkata : "Mereka adalah manusia & Dunia. Yg tak lepas dr kotoran,yang membosankan mata/mengotori ucapan. Tidk adil jika engkau mengingingkan org yg sempurna,sementara engkau sendiri tidak sempurna"


Maka mengacalah kamu diri kamu sendiri. dan sekalilagi sangatjahat bila :

Sangat Tidak Pantas Menjauhi Saudaranya hanya karena satu/dua kebiasaan buruk yg tidk bs diterima. Sementara selebihnya kebaikannya .


maka daricobaan ini saya mengambil hikmah nya, maafkan kesaalahan saya jika memang saya banyak salah yg tidak saya sadari .
Jadilah kamu pemaaf dan surulah org yg mengejarkan yg ma'aruf serta berpaling dari orang² yang bodoh - QS. Al.Ar'af: 199




0 komentar:

Posting Komentar

 

Fia Aulia's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea