Selasa, 10 April 2012

Diposting oleh Fia Aulia di 02.57

Sedikit mau ngenalin nii temen – temen guee hhahaha Jv
 Dede Hana Oktaviana .

 
Ini Namanya Hana, cakep kagak wakak :Dv . iyaa dia itu temen gue paling baik . dia ngerti banget perasaan gue . dia juga kadang selalu ada buat gue . kalo gue sedih kadang ke kedia .
semoga aja Lo kagak berubah yaa Hanaaa . Miss you :*



 Adinda Ayu Larasati.

 
Ini Namanya Ayuu, nilai sendiri deh J . ya dia juga temen gue yang baiik . bisa ngertiin banget temennya . sering curhat pula dn mau dengerin temennya curhat . asik* so pasti . dia itu sensitive banget HAHAHA Peace yu J



Sarah Fatmawati


Ini Namanya Sarah, dia temen baik sekaligus temen sebangku gua . dia sering curhat masalah apapun. Kita kalo lagi pelajaran ksong sering bercanda , dia juga baik . dan dia itu ngerti kita tapi sifat dia itu rada-rada sensitive banget J



Edita Arviana Azelia


 
Ini Namanya Edita . dia temen kelas 9 yang baeeeek . cuek ngocol maniisss . suka banget sama dia soalnya cuek anaknya . iyaa kayanya sih emang mudah terpengaruh sama org . gampang galau lagi wkwkwk peace ta :Dv


 
Elfiya Triani Dewi

 
Ini Namanya piaaa . sering manggil ajo . whaha dia asik pinter baeee . kaya kajol set* pokoknya temen yg gue nilai emang baik deh, apalagi hidungnya yg mancung  . apalagi dia suka India . wahh kaya gue juga wk* :DV


 Tita Ghe Tansia

 
Ini Namanya titaaa . dia anaknya baeee. Rada lebay banget mending kabur dah dari pada deket saking lebaynya hehehe. Peace ta . dia juga temen baik dr kelas 8 . suka sama india juga dng makanya kita jd deket banget 



Syifa Fauziah

 
Ini Namanya Syifut . temenSD gue sampe SMP ketemu lagi . dia tuh yg tau gue gimana . baik buruknya tau . salut juga sama sifatnya dia . dia baek pula . dn bisa nerima temennya  J *asek


 
Nadya Alaydrus
 ni Namanya Nadya , dia temen sekaligus ade buat gue . baeek dia ngertiin sifat gue asik. anaknya juga gak lugu2 amat hahaha . the best buat nadya :*








0 komentar:

Posting Komentar

 

Fia Aulia's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea